Tersambar Petir Ketika Bermain HP

Posted by PENANGKAL PETIR on Sunday, December 21, 2014

Di Bangkalan, peristiwa yang sama menerpa Hafiluddin, 41, warga Desa Keleyan, Kecamatan Socah. Lantaran disangka bermain handphone (HP) yang tengah dicas saat hujan serta petir, Hafi luddin tersambar petir. Disebabkan peristiwa itu, ayah dua anak itu langsung tewas secara tragis dengan keadaan badan hangus terbakar dibagian dada atas. 



Tidak cuma itu, dua orang yang lain yakni anak serta istrinya yang kebetulan ada di dekat korban juga turut disambar petir, tetapi selamat. Keduanya tak alami luka bakar serius dibagian badannya. Hanya alami luka bakar ringan dibarengi pusing disebabkan mendengar kerasnya bunyi petir. Dari info yang dikumpulkan, saat sebelum peristiwa itu berlangsung, korban berbarengan anak serta istrinya tengah tidur-tiduran di tempat tinggalnya, sedangkan HP kepunyaannya dicas. 

Kebetulan, kabel charger HP korban lumayan panjang serta ada sambungan. Dalam keadaan turun hujan dibarengi petir itu, HP korban berbunyi, sinyal ada pesan masuk. Saat korban buka serta mengutak-atik HPnya, mendadak petir segera menyambar. Mengakibatkan, badan korban segera terpental serta mengembuskan napas paling akhir di tempat peristiwa. 

Di konfirmasi, Kapolres Bangkalan AKBP Endar Priantoro lewat Kapolsek Socah AKP Sumono SH membenarkanadanya warga yang tewas di sambar petir. Disebutkan Sumono, tak berselang lama sesudah peristiwa itu pihaknya segera meluncur ke tempat untuk lakukan penelusuran. Perwira asal Madiun itu menuturkan, pihaknya telah turunkan anggotanya untuk lakukan identifikasi ditempat peristiwa perkara (TKP). Tetapi sesudah dievakuasi, jenazah korban segera dibawa pulang ke rumah duka. Korban tak diotopsi atas keinginan pihak keluarga. 

Keluarga korban menampik keinginan otopsi di kamar jenazah rumah sakit, lantaran kata istrinya peristiwa itu murni musibah serta korban segera dikebumikan, ” ungkap Sumono pada Jawa Pos Radar Madura. Sementara HP serta charger punya korban segera diamankan ke Polsek Socah. ”Semua tanda bukti (BB) yang diketemukan di tempat kami amankan di polsek untuk diteruskan ke mapolres juga sebagai bahan penyelidikan, ” kata Sumono. (radar)

Jika membutuhkan penangkal petir, silahkan kunjungi: http://www.penangkalpetir.com

Blog, Updated at: 5:00 PM

0 comments:

Post a Comment

PT. Denata Persada

PT. Denata Persada memproduksi, menjual penangkal petir dan tower triangle terbaik serta berkualitas untuk proyek-proyek skala besar dan kecil. Kami menawarkan Penangkal Petir Terbaik dan Berkualitas (Merk THOMAS dan GENT), penangkal petir, Triangle Tower Terbaik, Surge Protection, Earthing Systems dan Produk Pembumian dengan kualitas terbaik.

Pengujian & Sertifikasi semua sistem Lightning Protection serta sistem pembumian sangat penting untuk keamanan. Berlangsung keselamatan, kesehatan struktur dan menjamin integritas semua yang terlibat.

Untuk Penawaran Dan Permintaan Instalasi Sistem Proteksi Petir atau Tower Triangle ,

Silahkan hubungi kami di nomor:
Telp: 021-78847212, 021-57957616 atau 021-57957626.
Fax: 021-78846632 atau 021-45589897
Email : denatapersada@yahoo.com

Alamat Pusat : Menara Palma Lt. 23-05, Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-2 Kav G, Kuningan, Jakarta Selatan

Alamat Operasional: Jl. Salihara No. 42B Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Indonesia 12520

Website: http://www.penangkalpetir.com/, http://triangletowerindonesia.com/, http://lightningprotection.co.id/, http://www.penangkalpetir.id/, dan http://www.petir.net/